16 Jan 2008

Biarkan aku mengerti

Mengapa mentari tak mengejar bulan

Dan mengubah malam jadi siang

Mengapa hujan turun basahi bumi

Dan tumbuhkan benih kehidupan


Woo biarkan aku mengerti arti semua ini


Karna mereka patuh pada-Nya

Semua dalam genggaman-Nya

Semua dalam kekuasaan-Nya

Menyatulah dengan mereka

Dalam taat kepada-nya

Dalam cita menggapai ridha-Nya


Hingga saat tiba

Kau kan kembali pada-Nya


Haruskah aku biarkan perasaan

Tak ada yang mengawasi aku

Haruskah aku bertindak semauku

Tanpa ada yang membatasi


Woo biarkan aku mengerti arti semua ini


Dia selalu mengawasi

Semua dalam genggaman-Nya

Semua dalam kekuasaan-Nya


Berserahdirilah pada-Nya

Dalam taat kepada-Nya

Dalm cita menggapai ridho-Nya


Hingga saat tiba

Kau kan kembali pada-Nya


16jan 08

Tidak ada komentar:

Dunia hanya singgahan sesaat

Yang akan kita tinggalkan

Dunia takkan berikan segalanya

karena dunia tak abadi

merugi.mp3

Arsip Blog