15 Jan 2008

mungkin bagi orang lain gak penting, tapi silahkan baca

Catatan harian 15 jan 08

Alhamdulillah uts akhirnya selesai juga.

Libur seminggu bingung nih mo ngapain aja. Oo gak jadi bingung deh soalnya sudah ada beberapa job yang menunggu untuk di kerjakan.

Saksi,mentoring,lat nasyid, merampungkan album yang belum kelar-kelar juga.body building,upgrade ruhiyah,fikriyah dan jasadiyah yang tidak boleh berhenti di tengah perjalanan.

Oups ternyata banyak juga ya..

O ya masi ada lagi .. mau ngecek perkembangan terakhir immsi. Gimana ya kabarnya?Hehe jadi malu nih ,padahal aku kan the mas’ul-na.seingatku ada dua acara yang sedang dalam persiapan. The young gun dan acara the girls day nya immut. Mudaha-mudahan lancar semua.amin

Ternyata (ternyata lagi nih) hidup masih harus dijalankan dengan segenap kesungguhan,totalitas ,ketekunan, sembari menikmatinya dan tidak menganggapnya sebagai sebuah beban.

Ternyata harus dibuat prioritas kegiatan yang harus dilakukan . agar waktu tak terbuang percuma,agar hidup tak jadi sia-sia.

Ternyata dzikir memang harus banyak-banyak melakukannya. Setiap detik syetan selalu siaga untuk melalaikan apa yang telah di azzamkan . alhamdulillah Allah telah menetapkan 5 waktu untuk kita me-recharge iman kita,semangat, kekuatan dzikir dan melepas rindu kepadaNya. Mengapa harus rindu ?ya karena rindu kepada Allah adalah fitrah dari manusia. Dan dengan mencoba untuk merinduNya maka kita akan dapat selalu mengingat-Nya, mengingat kebesaran-Nya ,kemahakuasaanNya.

Berdzikir kepadanya dengan hati yang paling tulus dan paling dalam,yang menggerakkan seluruh butiran sel darah untuk tergerak mengingatNya pula,mengajak seluruh saluran darah dan organ –organ tubuh yang disuplai makanan darinya untuk tergerak mengingat Allah. Sehingga setiap detak jantung, setiap hiasp-hembusan nafas, setiap kedip-kerlingan mata , dan seluruh gerak tubuh lainnya terprogram,tersistem dan terorganisir dalam daya upaya, dan cita untuk menggapai ridha Allah.

Ya Allah jadikan dzikirku kepadaMu langgeng, sebagai mana Engkau memberi kami berbagai nikmat yang bahkan kami tidak mampu untuk menghitungnya.

Ya Allah,sesungguhnya shalatku,ibadahku,hidupku dan matiku hanya lah untukMu. Tidak ada sekutu bagiMu, dan aku mengakuinya,dan akulah yang berserah diri kepadaMu

Tidak ada komentar:

Dunia hanya singgahan sesaat

Yang akan kita tinggalkan

Dunia takkan berikan segalanya

karena dunia tak abadi

merugi.mp3

Arsip Blog